Hari ke-27 Ramadhan, Danlanud Wiriadinata, Ketua PIA dan HDCI Tasikmalaya Berbagi Sembako dan Tali Asih

Pemberian bantuan dan tali asih dari Lanud Wiriadinata
JABARCENNA.COM | TASIKMALAYA - Komandan Lanud Wiriadinata Letnan Kolonel Nav Ali Sudirman Pasaribu S.H, didampingi oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab 7/D.l, Ny Erwina Ali Sudirman Pasaribu Lanud Wiriadinata melaksanakan kegiatan baksos ke Panti Sosial Asuhan Anak Syubbahana Wathon yang di Pimpin oleh Ustad Dede Abdul Muiz yang beralamat di Jl. Sutisna Senjaya linkung Cikalang Kecamatan Tawang Kota tasikmalaya, Rabu (20/5/2020).

Dalam kegiatan ini Danlanud Wiriadinata bersama Ketua PIA dan HDCI Kota Tasikmalaya memberikan bantuan 1000 sembako dan tali asih dari Lanud Wiriadinata.

Dalam sambutannya Danlanud Wiriadinata menyampaikan kegiatan ini dalam rangka silaturahmi HDCI kota Tasikmalaya kepada adik-adik di Pesantren dalam Bulan Suci Ramadhan, ucapnya.

Dalam kegiatan ini HDCI kota Tasikmala memberikan 1000 sembako kepada warga masyarakat dan kebetulan yang di berikan kepada Syubhana Waton sebanyak 50 paket sembako dan di tambah dari Lanud Wiriadinata untuk adik-adik sebagai tali asih, jelasnya

"Kegiatan ini tadinya untuk membangun MCK di Pesantren tetapi kondisinya tidak memungkinkan kegiatan ini di delay sampai waktu yang belum ditentukan, nanti akan ditentukan dikemudian, ucap Komandan Lanud Wiriadinata.

Dalam kesempatan ini Ustad Dede Abdul Muis sebagai ketua pondok Pesantren mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Danlanud Wiriadinata beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cab,7/D.l Lanud Wiriadinata semoga sukses di jalan yang benar dan dilindungi Allah SWT, semakin kokoh kesatuan dan persatuannya, kekuatan dalam diri personil dibarengi pertolongan Allah SWT, dan HDCI Kota Tasikmalaya yang telah memberikan bantuan sosial semoga sukses selalu.


.Tema

Danlanud Wiriadinata bersama Ketua PIA dan HDCI Kota Tasikmalaya memberikan bantuan 1000 sembako dan tali asih dari Lanud Wiriadinata.