Tertimpa Ember, Penggali Sumur di Kota Banjar Tewas

Tim evakuasi melakukan pengambilan jenazah korban
JABARCENNA.COM | BANJAR - Nasib naas menimpa pekerja penggali sumur di  Kota Banjar. 

Ahmad Taufik (56) warga lingkungan Margasari Kelurahan Bojongkantong Kecamatan Langensari Kota Banjar meregang nyawa di dalam sumur.

Berawal saat Ahmad bersama temannya Tato Irwanto (46) bekerja membersihkan sumur di salah satu rumah tepatnya di depan kantor Kelurahan Mekarsari. Saat itu Ahmad dan Tato melakukan pembersihan lumpuran sumur dengan menarik lumpur dari bawah keatas dengan menggunakan ember dan tali kerekan namun tali tersebut putus yang akhirnya menimpa kepala Ahmad dan mengakibatkan pingsan hingga akhirnya tewas di dalam sumur.

"Awalnya lagi bersihin sumur menggunakan ember dan tali tambang, pas tarikaan kedua tiba-tiba talinya putus dan ember yang isinya sampah itu menimpa korban yang mengakibatkan pingsan hingga akhirnya tewas". Kata Tato rekan kerja korban, Rabu (27/5/2020)

Sementara dikatakan Tim Evakuasi, Kejadian sekitar pukul 09.00 WIB dan berhasil di evakuasi oleh Tim gabungan dari BPBD, Rescue PMI dan Pemadam Kebakaran setelah memakan waktu 30 menit kemudian menunggu penyedotan air hingga agak surut.

"Kita lakukan evakuasi dengan hati-hati karena tempat nya agak sempit". Ujar Tim evakuasi

Polisi yang datang segera melakukan olah TKP hingga menanyakan ke beberapa saksi dan memasang garis polis line agar tidak menimbulkan kerumunan masyarakat yang banyak ingin melihat pengangkatan korban di dalam sumur.

Setelah korban berhasil di angkat di dalam sumur korban langsung di bawa ke RSUD kota Banjar untuk di lakukan visum.

.Tema

Nasib naas menimpa pekerja penggali sumur di Kota Banjar.