Operasi Yustisi Gabungan Digelar Malam Hari, Alhasil Masih Banyak Warga Yang Tidak Taat Aturan Protokol Kesehatan


JABARCENNA.COM | BANJAR - Jumat (24/9-2020) malam, Kapolres Banjar bersama Kadis Sat Pol PP Prov Jabar bersama Personil Kodim 0613/Ciamis, Polres Banjar, Sat Pol PP Prov Jabar, Sat Pol PP Kota Banjar, Dishub Kota Banjar, serta dibantu personol BPBD Kota Banjar gelar razia yustisi tahun 2020 pada malam hari di simpang 4 alun-alun, jalan Perintis kemerdekaan, dan Jalan Letjen Suwarto kota Banjar. 

Menurut informasi yang ditemukan di lapangan waktu malam hari banyak masyarakat yang tidak menggunakan masker, karena menganggap tidak ada petugas yang melaksanakan razia. 

"Seperti tadi malam razia yang kita laksanakan bersama Kadis Sat Pol PP Prov Jabar, masih ditemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker, dengan berbagai macam alasan" ucap Kapolres Banjar di sela-sela kegiatan.


Untuk sanksi yang diberikan kepada pelanggar, tadi malam berbeda dengan malam-malam sebelumnya, yakni sanksi berorasi dengan mengatakan 'Saya dengan sadar tidak menggunakan masker, saya berjanji selanjutnya akan terus menggunakan masker'.

Ada lagi yang berorasi di pinggir persimpangan alun-alun, ada juga yang disuruh mendorong sepeda motornya dan sambil mengucapkan 'saya tidak pakai masker, saya berjanji akan menggunakan masker'.


.Tema