PAC PP Lembur Situ Datangi Koramil 0703/Baros, Sampaikan SK Kepengurusan dan Ucapkan Hut TNI Ke-75


JABARCENNA.COM | SUKABUMI - Ormas Pemuda Pancasila (PP) PAC Lembur Situ kunjungi Koramil 0703/Baros. 

Kunjungan ormas PP tersebut dalam rangka membangun sinergitas antar Koramil dengan Pemuda Pancasila. 

Berkenaan dengan hari Ulang Tahun TNI ke-75, Koramil 0703/Baros mendapatkan ucapan Selamat Ulang Tahun dari ormas Pemuda Pancasila PAC Lembur Situ. 

Danramil Baros Kap.Inf.Raja Azman mengatakan, Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat khususnya PAC PP Lembur situ sudah datang kesini untuk mengucapkan selamat Ulang Tahun TNI yang ke-75, saya sangat berharap kita dapat bekerjasama dibidang sosial terutama untuk membangun wilayah lembur situ sehingga ada kerjasama yang baik, kontak batin yang baik dan keharmonisan yang baik. Ungkap Danramil 

"Dengan adanya seperti ini semua pekerjaan itu bisa terlaksana dengan damai, termasuk ketertiban, keamanan dan ketentraman masyarakat" kata Danramil 

lebih lanjut Danramil mengungkapkan, Harapan kami kedepan, kami berharap Rakyat percaya pada kami TNI agar selalu mencintai kami dan kami mencintai rakyat sehingga kami sebagai komponen utama selalu siap membantu masyarakat di wilayah Koramil 0703 Baros khusus BACILE, Baros, Cibeureum dan Lembur situ. 

Masyarakat bisa saling membantu, saling membangun, saling bekerjasama dalam menghadapi masalah dilapangan khususnya dalam memutus mata rantai COVID-19 Ungkap Danramil. 

Sementara dikatakan Ketua PP Lembur Situ, H. Agus Hermawan menuturkan, Tujuannya datang ke Koramil adalah untuk menyampaikan surat keputusan (SK) untuk PAC yang diterbitkan oleh pihak MPC dan sekaligus dalam rangka mengucapkan Hut TNI ke-75. 

"Tak Kenal Maka Tak Sayang" kata Agus kepada Jabarcenna.com Senin (5/10)

Kontek penyampaian SK ini sebagaimana untuk memberitahukan bahwa legalitas formal ormas kita terhadap anggotanya ini adalah legal dan bukan organisasi yang liar sehingga harapan saya mudah-mudahan PAC Lembur Situ bisa solid, bisa kompak, bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Lembur Situ. 

Lebih lanjut, dengan dilatar belakangi adanya reshuffle kepengurusan terhadap 5 ranting maka pihak kita melakukan koordinasi baik dengan Forum Komunikasi Tingkat Kecamatan, Camat, Kapolsek dan Danramil hal ini dilakunan guna menjalin sinergitas yang lebih baik kedepan. Pungkasnya 

.Suhendi/Erik.S