Kapolres Banjar Mendatangi Pasar Kota Banjar


JABARCENNA.COM | BANJAR - Kepala Kepolisian Resor Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. didampingi Wakapolres Banjar Kompol Lalu Wira Sutriana K., Amd. serta Personel Polwan dan Personel Polres Banjar mendatangi Pasar Kota Banjar.

Dengan menggunakan alat peraga yang bertuliskan ajakan untuk memakai masker dan mematuhi Protokol Kesehatan yang dipegang oleh para Personel Polres Banjar. 

Disana Kapolres Banjar sampaikan imbauan protokol kesehatan kepada para pedagang dan pembeli pasar Kota Banjar tersebut dengan menggunakan pengerah suara.

"Ingat Ibu-ibu Bapak-bapak di pasar ini sudah ada yang terkonfirmasi positif covid-19, tentunya kami dari Polres Banjar tidak bosan-bosannya mengingatkan dan menegur bapak-bapak ibu-ibu sekalian untuk selalu menggunakan masker dan patuhi protokol kesehatan" Ucap Kapolres Banjar dalam imbauannya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar bersama Personel membagikan masker kepada warga yang berjualan di pasar atau yang lagi belanja, di haruskan menggunakan masker dan masker yang digunakan oleh masyarakat terlihat lusuh dan kotor di ganti dengan yang baru.

.Tema