Peduli Tenaga Kesehatan Kodim 0607/Kota Sukabumi berikan Bantuan Sembako kepada 561 Nakes



JABARCENNA.COM | SUKABUMI,- Bertempat di halaman RSUD R. SYAMSUDIN SH. jalan Bunut Kelurahan Cikole Kecamatan Cikole Kota Sukabumi telah dilaksanakan pemberian bantuan sembako dalam rangka memberikan semangat moril kepada tenaga kesehatan di RSUD R. Syamsudin, SH. Jumat (30/7)

Komandan Kodim 0607/ Kota Sukabumi Letnan Kolonel Infanteri Danang Prasetyo Wibowo M.I.Pol Kepada Media menyampaikan, sebagai instansi militer kodim sangat mendukung dan peduli kepada tenaga Kesehatan terutama di wilayah rumah sakit ini, kepada Nakes di serahkan 561 paket sembako sebagai bentuk rasa terima kasih kami karena telah bekerja keras sampai sekarang dalam menghadapi pandemi covid 19.

Kita semua saling membantu kepada orang- orang yang terdampak pandemi ini akan tetapi Kadang kita lupa dengan tenaga kesehatan yang bertempur melawan covid 19 di barisan terdepan.

Sasaran bantuan ini adalah tenaga kesehatan seperti dr umum, semua perawat yang terlibatan untuk menangani virus covid 19.

Dandim menambahkan, selain dari bantuan sembako secara langsung kita juga masih melaksanakan kegiatan PPKM darurat untuk membatasi kegiatan masyarakat. kita juga mendukung obat-obatan secara gratis dari TNI AD kepada masyarakat yang melaksanakan Isolasi Mandiri dengan kriteria kriteria yang memenuhi persyaratan" Pungkasnya.

Bantuan sembako diserahkan secara simbolis kepada perwakilan perawat oleh ibu ketua Persit KCK Cab XVII Dim 0607 ,Ny. Rinita Danang Prasetyo Wibowo dan untuk Perwakilan dokter diserahkan oleh Kasdim 0607/Kota Sukabumi




(Pendim 0607).