RMP dan Punk Blee Nurjanah Kota Banjar Bantu Para Pedagang Kali Lima Berikan Paket Sembako


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Relawan Muhaimin Peduli (RMP) kota Banjar bergandengan dengan Punk Blee Nurjanah yang di Ketuai oleh Ipit bergabung memberikan sembako kepada para pedang kaki lima yang berada di jalan Tentara Pelajar, Selasa (24/8).

Pembagian sembako yang diberikan oleh relawan RMP dan Punk sebanyak 50 paket sembako yang akan di berikan kepada Paguyuban Pedagang kaki lima yang berada di depan GBI kota Banjar.

Dudi Herdiana Ketua Paguyuban pedang kaki lima depan GBI kota Banjar mengucapkan Alhamdulillah kita dari paguyuban pedagang kaki lima GBI mendapatkan perhatian dari relawan Muhaimin Iskandar yang di antaranya para relawan peduli terhadap pelaku UMKM yang berada di kota Banjar, ucapnya.


Harapannya dari Paguyuban Pedagang kaki lima depan GBI kota Banjar dengan pemberian sembako ini sangat berterima kasih sekali dan pedagang sangat terbantu apalagi dengan situasi Pandemik Covid 19 untuk kehidupan sehari-hari. Jelasnya

Kegiatan pembagian sembako tidak hanya di berikan kepada para pedang kaki lima saja tetapi kepada warga yang sedang menjalani isoman pun mendapatkan sembako. /Tema