BK Porprov Grasstrack 2021 Digelar di Kota Banjar


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih secara langsung membuka Babak Kualifikasi balap motor Grasstrack Porpov tahun 2021 yang di selenggarakan di Sircuit Gelora Banjar Patroman ( GBP ) kota Banjar, Senin (01/12-2021).

Ketua IMI korwil kota Banjar Asep Nugraha menyampaikan dimana pada kesempatan ini kita diikuti 18 Kabupaten/Kota peserta Pembalap, dalam kegiatan Balapan ini masing-masing Kabupaten/Kota diwakili oleh empat peserta untuk dikelas Ander dan Aper perorangan dan beregu. Mudah-mudahan babak kualifikasi ini menjadi ajang membina atlit-atlit balap motor Grasstrack dalam rangka dibidang Otomotif ini. Mudah-mudahan dengan diadakannya kegiatan ini bisa mencari bibit-bibit pembalap diajang Nasional ataupun Internasional, ucapnya.

Ketua IMI harian IMI Jabar Frans Tanuwijawa mengatakan terimakasih banyak kepada Walikota Banjar atas dukungan diselenggarakannya kegiatan ini dan surat SK nya sendiri sudah ditandatangani bahwa Porprov akan di selenggarakan di kota Banjar. Mudah-mudahan bisa terselenggara dengan aman dan lancar baik Kualifikasi atau pun Porprov nya nanti dan ini baru pertama kali nomor Grasstrack diadakan Porprov, mudah-mudahan ini selanjutnya bisa berkelanjutan tiap tahunnya, jelasnya

Kepada para peserta Grasstrack yang hari ini ikut lomba di beri kesehatan, kekuatan, kemudahan, ketangguhan untuk mengikuti babak kualifikasi Grasstrack Porpov Jawa Barat tahun 2021 yang dilaksanakan di Cirkuit GBP.

Dua tahun kita mengalami Pandemik dampaknya luar biasa, dan hari ini dengan tekad saya mengijinkan untuk kegiatan pada IMI Korwil kota Banjar untuk melaksanakan Balapan motor Grasstrack Porpov Jawabarat karena ini pertama kali dilaksanakan. Yang terpenting semua Pembalap harus sudah di Vaksin, ujarnya.

Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan hari ini bisa membantu bisa mendukung untuk percepatan Vaksin

Hadir dalam kegiatan balap motor Grasstrack Walikota Banjar yang sekaligus membuka acara balap motor, Ketua harian IMI Jabar Frans Tanuwijawa, Ketua IMI korwil kota Banjar Asep Nugraha, Kadispora kota Banjar, Ketua KONI kota Banjar H.Wabil.

./Tema