Camat Kadudampit Hadiri Rapat Kesiapsiagaan Bencana


JABARCENNA.COM | SUKABUMI,- Dalam rangka Peringatan hari Guru Muspika Kecamatan Kadudampit mengadakan kegiatan apel Kesiapsiagaan bencana yang diadakan di SD Kadudampit pada Senin (29/11/2021).

Hadir pada kesempatan tersebut Camat dan para staf, para kepala Desa, Kapolsek, Babinsa, dan para guru serta undangan lainnya


Pada kesempatan yang sama Camat Kadudampit Endang Suherman.Sos.M.si mengungkapkan untuk kegiatan hari kita dalam rangka hari guru pertama kita Donor darah dan rencana Vaksin juga, dilanjutkan dengan Apel kewaspadaan, bencana itu bukan hanya bencana alam saja kita juga harus Siap-Siap bencana non alam juga yang berkaitan dengan dengan gelombang ketiga caranya apa yaitu dengan Vaksin, nah ini kita gebyarkan vaksin di semua desa dan semua desa dievaluasi semuanya karena target kita itu 70 persen akhir tahun sudah dapat tercapai.

Lanjut Camat, untuk program nya itu kita tiap hari Vaksinasi di 3 Desa 6 titik itu sudah rutin dan untuk Vaksinasi yang ke dua kalinya itu di puskesmas rutin tiap hari nya, dan untuk kesiapsiagaan bencana nya itu kita harus sudah waspada ketika ini semua pendataan dititik yang rawan kemudian dipastikan ketika ada bencana itu kita hadir mulai dari pihak Desa dan Kecamatan itu hadir.


Harapannya Dengan semangat gotong royong kita semua dan kebersamaannya ini target besar pun bisa tercapai insyaallah kita semua siap semuanya. Pungkasnya.


./Suhendi