Anggra Mochamad Khadafi, S.H Dilantik Jadi Ketum Pengkot PBSI Banjar


JABARCENNA.COM | BANAJAR,- Bertempat di Aula Somahna Bagja Dibuana, Setda Kota Banjar, Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., menghadiri kegiatan Pelantikan Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia Kota Banjar Masa Bakti 2021-2025, Senin, 31 Januari 2022.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Harian Pengurus PBSI Provinsi Jawa Barat, Ketua KONI Kota Banjar, Perwakilan Forkopimda Kota Banjar, serta kepala Perangkat Daerah.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Harian Pengurus PBSI Provinsi Jawa Barat, Gianto Hartono, S. E, yang melantik Bapak Anggra Mochamad Khadafi, S.H, sebagai Ketua Umum Pengkot PBSI Banjar Masa Bakti 2021-2025.


Ditemui setelah kegiatan, Wakil Wali Kota Banjar, merasa bersyukur karena Pengurus PBSI Kota Banjar telah dilantik. Ini merupakan awal peningkatan prestasi olah raga bulutangkis di Kota Banjar.

"Dengan adanya pengurus PBSI di Kota Banjar akan ada sistem pembinaan dan pelatihan generasi muda atlet bulu tangkis sehingga akan mencetak atlit yang mampu berprestasi di ajang yang lebih tinggi. " Ungkapnya.

Bertitik tolak dari kondisi tersebut , tambah wakil wali kota, sudah saatnya seluruh pemangku kepentingan olahraga Bersatu padu bekerja sama untuk bangkit membangun budaya dan prestasi olahraga. Untuk meraih tujuan tersebut, Pemerintah Kota Banjar telah membangun beberapa fasilitas olahraga masyarakat yang ini merupakan fasilitas yang harus dirawat dan digunakan sebaik-baiknya agar melalui sarana yakni dapat muncul generasi emas yang dapat mengharumkan nama bangsa dan negara.

"Kedepan kita jalin sinergis yang lebih baik dengan seluruh stakeholder untuk memajukan olah raga di Kota Banjar. " Pungkasnya. /Tema