Usai Cekcok! Suami Gorok Leher Istri dan Tebas Kepala Anak


JABARCENNA.COM | KUNINGAN,- Seorang perempuan warga dusun puhun Desa Pangkalan Kecamatan Ciawigebang Kuningan digorok oleh suaminya.

Pria yang menggorok istrinya tersebut bernama Anang (42). Anang pun melakukan aksi gila tersebut tidak hanya terhadap istrinya yang bernama Santi Sartiah (32) saja bahkan sang anak pun menjadi korban kesadisan sang bapak. 

Anak dari pelaku yang berinisial AIH (13) itu harus merasakan sakit di kepala karena kena sabetan sebilah parang dari bapaknya.


Kejadian penggorokan dan pembacokan tersebut diketahui warga sekitar. Warga pun langsung mencoba menyelamatkan korban dari kebiadaban pria yang dirasa tidak punya hati nurani tersebut.

Kejadian tersebut terjadi pada jam 05.30 wib pak, saya mendengar teriakan atau jeritan dari rumah Bu Santi dan saya bersama warga mencoba mendatangi rumah yang bersangkutan. Dan pas saya datang suami korban sedang menganiaya sambil membawa sebilah parang. Saya bersama warga tidak berani langsung mendekat bahkan pelaku melakukan penyerangan terhadap warga yang mau mendekat, ujar Rahmat Senin (28/3/2020)

"penyebab awalnya kejadiannya saya tidak tahu pak, cuman pas saat kejadian tersebut saya bersama warga dan perangkat desa saat mau mengamankan korban, pelaku pun melakukan penyerangan namun pelaku sempat terjatuh yang akhirnya kita bisa mengamankan pelaku tersebut", kata Rahmat. 

Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP M Hafid Firmansyah,  membenarkan adanya kejadian tersebut. 

"Kejadian tersebut Iyah benar ada, namun saat ini pelaku sedang kita lakukan pemeriksaan" kata AKP M Hafid

Untuk keterangan sementara yang kami dapat, kejadian bermulai dari pertengkaran suami istri tersebut, kemudian, anak pelaku mendengar jeritan ibunya, lalu anak pelaku dan adiknya mencoba menghampiri orang tuanya yang sedang ribut dan tiba-tiba pelaku menyerang anaknya yang bungsu. 

Nah ketika istri pelaku menghalangi anak bungsunya yang akan diserang dan langsung dibawa ke rumah tetangga, tiba-tiba pelaku menyerang anak pertamanya dengan menggunakan golok hingga anaknya mengalami luka bacok di kepala sepanjang 5cm. Setelah itu pelaku langsung menyerang istrinya dengan menebaskan sebilah golok ke leher bagian belakang sebelah kanan sehingga mengalami luka robek. Papar Kasat Reskrim 

Saat ini, pelaku masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan pihak kepolisian sedang mendalami penyebab pelaku menganiaya anak dan istrinya tersebut. (Iwan)