BUBOS6 : Puluhan Nasi Kotak di Bagikan BAZNAS Kuningan kepada Pengguna Jalan dan Fakir Miskin


JABARCENNA.COM| KUNINGAN - Kegiatan Bulan Suci Berbagi On The Street (BUBOS6) BAZNAS Kabupaten Kuningan bagikan sebanyak 50 nasi kotak diperuntukan bagi fakir miskin maupun yang memerlukan uluran tangan menjelang berbuka puasa di bulan suci Ramadhan 1443 H. yang tepatnya di Hari 21 paket makanan diserahkan penerima Jalan baik itu roda 2 dan 4 disaksikan langsung oleh H. Yusron Kholid M.Si Komisioner Bidang Pendistribusian pada BAZNAS penyerahan Nasi kotak di depan halaman kantor Nasi kotak Sabtu (23/04/2022).

Selain itu di bagikan juga untuk para pengendara maupun pengguna jalan lainnya. Alhamdulillah, berbagi di bulan puasa ini dalam rangka berbagi melalui program BUBOS. Dalam tahun ini antusiasnya sangat tinggi dari pada Kegiatan tahun sebelumnya, kegiatan BUBOS tahun ini mencapai 50 lebih nasi kotak beserta minuman segar maupun makanan dan takjil lainnya. “ Ungkap H. Yusron Kholid.


Sementara paket makanan 50 nasi kotak di distribusikan langsung kepada penerima, baik yang ada di seputar Kota Kuningan maupun luar Kecamatan lainnya.

Ketua BAZNAS Drs. H.R. Yayan Sopyan MM menjelaskan, kegiatan BUBOS6 di Kabupaten Kuningan dengan membagikan 50 Paket makanan dalam rangka upaya mensukseskan program BUBOS6 yang digagas oleh Gubernur Jawa Barat H. Muhammad Ridwan Kamil. “ Tuturnya.

Alhamdullah Mudah-mudahan pelaksanaan kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. Kami ucapkan terima kasih kepada Anggota dan Jajaran pengurus BAZNAS. Semoga Allah Swt memberikan pahala yang berlipat ganda. Sebagaimana dalam sebuah keterangan dikatakan, barang siapa memberi makan pada orang berpuasa, maka pahalanya sama dengan orang yang berpuasa. “ Imbuhnya.

./Angga