Sambut Hari Kartini, Polwan Polres Banjar Adakan Baksos Bagi Takjil di Bulan Ramadhan


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Bhakti sosial Polwan Polres Banjar dalam rangka menyambut hari Kartini 21 April dengan cara membagikan takjil bagi para pengguna jalan yang kebetulan melintas di jalan yang dijadikan spot pembagian takjil dari para Polwan tersebut, Selasa (19/4/2022).

Hadir menemani para Polwan dalam acara bhakti sosial tersebut, Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih S.I.K, M.Si menyampaikan, aksi bhakti sosial yang diselenggarakan Polwan-polwan dari Polres Banjar ini merupakan salah satu acara dalam menyambut Hari Kartini. Dan kegiatan ini juga diikuti para Polwan di seluruh Polda Jawa Barat.

" Kita membagikan kurang lebih 300 takjil bagi para pengguna jalan yang kebetulan melewati tempat kami membagikan takjil.


Ada beberapa tempat yang menjadi spot/ lokasi pembagian takjil para Polwan ini, diantaranya di perempatan Soponyono, Alun-alun, dan di taman kota, " ucap Kapolres Banjar.

AKBP Ardiyaningsih sendiri berharap, niat baik dari para Polwan menjadi berkah dan membawa berkah untuk orang lain.

" Ini merupakan bentuk kepedulian Polwan untuk masyarakat Kota Banjar yang membutuhkan, misalnya ada beberapa pengendara yang lewat dan kemungkinan pas waktunya berbuka puas, dia masih di jalan, " pungkasnya.tema