Bhakti Kesehatan Polri, Polres Kota Banjar Gelar Kegiatan Sunatan Massal Puluhan Anak Ikut Disunat


JABARCENNA.COM | BANJAR,-Sebanyak 76 anak mengikuti sunatan massal di Rumah Sakit Umum Daerah  (RSUD) Asih Husada Langensari Kota Banjar, Sabtu (25/6/2022).

Sunatan massal tersebut merupakan Bhakti Kesehatan Polri, masih dalam rangkaian acara dari menyambut HUT Bhayangkara ke -76. 

Menurut Kapolres Kota Banjar AKBP Ardiyaningsih, acara ini merupakan bagian dari kontribusi Polri bersama Dinas Kesehatan dan IDI Kota Banjar, untuk membantu masyarakat bisa melaksanakan sunatan massal. 

"Hari ini sebanyak 76 orang anak yang berasal dari seluruh wilayah Kota Banjar ikut melaksanakan sunatan massal. 


Kita membaktikan diri untuk masyarakat, khususnya anak-anak yang sudah waktunya melaksanakan sunat bisa terbantu dengan adanya kegiatan sunatan massal ini, " ucap Kapolres Banjar.

Kegembiraan bisa ikut melaksanakan sunatan massal dirasakan oleh Kustian, seorang anak asal Desa Kujangsari. Ibunya menyampaikan kegembiraan anaknya bisa melaksanakan sunat. 

" Anaknya senang bisa ikut sunat. Tadinya diajak temannya yang kebetulan ikut juga sunatan massal. Terimakasih untuk Kepolisian yang sudah mengadakan acara sunatan massal ini, "ucap Imas./Tema