Open Turnamen Bola Volly Wakil Wali Kota Cup tahun 2022 Dibuka, 18 Team Ikut Perebutkan Piala Wawalikota Cup


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Bertempat di Lapang Volly SCF Sukarame RT 01 RW 25 Lingkungan Sukarame Kelurahan Mekarsari Kecamatan Pataruman, Digelar Open Turnamen Bola Volly Wakil Wali Kota Cup tahun 2022 yang dibuka secara langsung oleh Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S. Pd., Sabtu, 25 Juni 2022.

Kegiatan Open Tournamen ini digelar selama dua hari ini diikuti oleh oleh 18 team bola volly dari Kota Banjar dan dari kota/kabupaten tetangga.

Apresiasi dan dukungan penuh diberikan oleh Wakil wali Kota Banjar dalam kegiatan tersebut. Menurutnya, kegiatan olah raga digelar dalam rangka menghidupkan kembali cabang olah raga khusunya bola volly di Kota Banjar.

"Semoga dengan dilaksanakanya kegiatan ini akan lahir atlit-atlit bola volly dari Kota Banjar sehingga dapat berprestasi dan mengharumkan Nama Kota Banjar. " Jelasnya.

Wakil wali kota menambahkan, sebenarnya banyak sekali potensi atlit dari Kota Banjar, namun diperlukan pembinaan dan pelatihan yang baik serta event-event baru sehingga potensi-potensi itu muncul.

Selain itu, menurut wakil wali kota, open turnamen ini digelar dalam rangka memperingati hari lahir tokoh Nasional Bapak Soekarno.

"Ya, generasi muda harus ditanamkan wawasan kebangsaan yang kuat, untuk mencegah terkikisnya Faham kebangsaan oleh Arus globalisasi. " Pungkasnya./Tema