Wawalikota Banjar Hadiri Bhakti Kesehatan Khitanan Massal di RS Asih Husada


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S. Pd., menghadiri kegiatan Bhakti Kesehatan Khitanan Massal yang digelar oleh Polres Banjar dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 yang bertempat di Rumah Sakit Asih Husada Langensari, Sabtu, 25 Juli 2022.

Dalam sambutanya, Kapolres Banjar, AKBP Ardyaningsih S.IK M.Si., mengatakan, Khitanan masal diikuti oleh 76 anak se-Kota Banjar sesuai dengan Peringatan Hari Bhayangkara Tahun 2022.

"Kegiatan ini terlaksana karena adanya kerjasama dan sinergi yang terjalin antara Pemerintah Kota Banjar, Polres Banjar, Dinas Kesehatan Kota Banjar, IDI Kota Banjar, PPNI Kota Banjar serta Rumah Sakit Asih Husada Langensari." Jelasnya.


Mengawali sambutanya, Wakil Wali Kota Banjar mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022. Wakil wali kota juga mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan ini.

"Inilah bukti nyata sinergi serta hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat. Di hari Bhayangkara ini, banyak sekali kegiatan-kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Polres Banjar untuk masyarakat Kota Banjar. Atas nama pemerintah Kota Banjar saya mengucapkan terima kasih atas semua program yang dilaksanakan. "Jelasnya.

Dalam kesempatan ini, Wakil wali kota juga mengucapkan selamat dan sukses kepada AKBP Ardyaningsih S.IK M.Si., atas jabatan barunya sebagai KASI INVID REK SUBDIT JEMEN OPS REK DITKAMSEL KORLANTAS POLRI.

" Saya juga mengucapkan terimakasih atas kerja keras dan dedikasi ibu selama menjabat sebagai Kapolres Banjar yang selalu hadir dalam mengayomi dan melayani masyarakat Kota Banjar. "Pungkasnya.

Hadir dalam Kesempatan Tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjar, Ketua IDI, Ketua PPNI, Direktur RS Asih Husada serta Jajaran Polres Banjar./Tema