Bank Sinarmas Syariah KCS Sukabumi Mengadakan Acara Gathering Calon Jemaah Haji


JABARCENNA.COM | SUKABUMI,- Bank Sinarmas Syariah KCS Sukabumi Mengadakan Acara Gathering Calon Jemaah Haji, Kegiatan tersebut bertempat dihotel Balcony jl. Slabintana Kecamatan Cikole Kota Sukabumi pada hari Senin (26-9-2022)

Ibadah Haji adalah salah satu rukun Islam yang Ke-Lima sebagai Muslim kita diwajibkan untuk melaksanakan nya sebagai bentuk penyempurnaan Rukun Islam yang Ke - Lima, kita sebagai umat muslim diwajibkan untuk memenuhi panggilan Allah SWT.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Kepala Cabang Bank Sinarmas Unit Usaha Syariah Cabang Sukabumi Petty Septianti Mengatakan, Jadi pada hari ini kita melaksanakan acara Gathering untuk calon jemaah haji Bank Sinarmas Syariah, istilahnya meningkatkan tali silaturahmi antar sesama calon jemaah di Bank Sinarmas Syariah kedepannya apa saja yang akan kita sampaikan, tadi Produk-produk Sinarmas terus istilahnya mereka punya saudara atau keluarga bisa dikasih Referral untuk daftar hajinya ke Bank Sinarmas Syariah.

Selain tabungan haji kita juga ada namanya Tabungan rencana haji, jadi sambil menunggu pelunasan itu kita bisa nabung tiap bulan, sama kita ada pembiayaan haji juga jadi kalau misalkan jemaah tidak ada dana nih 25 juta itu kita bisa bantu dengan pembiayaan haji melalui Mitra jadi kita ada Sinarmas Multi Finance dan sama Alif untuk Mitranya.

Jadi Mudah-mudahan dengan adanya acara ini orang bisa tahu, Masyarakat bisa tahu bahwa Bank Sinarmas Syariah itu bisa menerima Pendaftaran haji sama Pembiayaan haji.

Peserta undangannya itu Rata-rata Nasabah Eksisting Bank Sinarmas Syariah kemudian ada dari Majelis Ta,lim juga ada dari Nahdiatul Ulama (NU) total peserta nya 130 orang dengan Narasumber Ustadz Dede Baharsyah (Ustaz Cinta)

Harapannya dengan adanya acara ini kita bisa meningkatkan tali silaturahmi sama orang bisa lebih pada tahu tentang Bank Sinarmas Syariah bisa Daftar haji ataupun nabung untuk pelunasan haji jadi meningkatkan Brand Award Masyarakat. Pungkasnya. /Suhendi