Putar Kopi sebagai Sarana Komsos Satgas 303 semakin dekat bersama warga puncak


PAPUA | JABARCENNA.COM,- Satgas 303/ Pos Pintu Jawa pimpinan Kapten Inf Putut Ardianysah kembali melaksanakan Pembinaan Teritorial ( Binter ) melalui Anjangsana ke rumah tokoh masyarakat Bapak Yate Talenggeng (43)

Hal ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan Para tokoh masyarakat Kampung Wombru Distrik Megeabume Kab. Puncak. Papua. Rabu (1/02/2023)

Danpos Pintu Jawa Kapten Inf Putut Ardiansyah yang memimpin langsung kegiatan menuturkan bahwa kegiatan anjangsana ini merupakan upaya Satgas 303/ Pos Pintu Jawa untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat.


“Melalui anjangsana kali ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi personel Satgas dengan Para tokoh serta elemen masyarakat agar bisa tercipta kedekatan emosional antara personel Satgas dengan masyarakat,”

“Komunikasi kami berjalan dengan akrab dengan di temani beberapa snack dan kopi panas mudah-mudahan dengan kedatangan dan kehadiran kami Satgas 303/Pos Pintu Jawa bisa memberikan manfaat lebih bagi setiap masyarakat yang ada di Kampung Wombru, Distrik Megabume,”sambungnya.

"Hormat Bapak, Terimakasih Sudah berkunjung semoga dalam lindungan Tuhan YME. Tuhan memberkati", Ujar Bapak Yate Telenggeng./TM