Jelang Munggahan, Warga RW 01 Kelurahan Cigintung Bersih-Bersih Pemakaman Umum


KUNINGAN | JABARCENNA.COM,- Warga kelurahan Cigintung RW 01 kompak bersih bersih tempat pemakaman umum, hal ini merupakan program rutin tahunan yang biasa dilakukan oleh masyarakat kelurahan Cigintung menjelang puasa dan menjelang hari raya Idul Adha.

Kegiatan ini di sponsori oleh organisasi sosial kemasyarakatan dan dewan kemakmuran masjid Abu Bakar Sidiq.

Ketua DKM Abu Bakar Sidiq, Uha Nasuka selepas kerja bakti bersama menyampaikan ucapan terima kasih pada warga RW 01 yang telah bersama sama melaksanakan program bersih bersih pemakaman dengan tulus dan kompak dan meminta agar tetap bersama sama pula melanjutkan program selanjutnya yaitu pengecatan Masjid karena ini merupakan tanggung jawab bersama.

"Terima kasih kepada warga RW 01 yang secara bersama sama melaksanakan agenda kegiatan DKM untuk bersih bersih pemakaman umum, dan tetap meminta kekompakan dalam melaksanakan rangkaian program selanjutnya adalah pengecatan masjid yang akan dilakukan awak Minggu ini " ujar Uha.

Hal senada di sampaikan kordinator organisasi sosial kemasyarakatan (OSK ) Totong Susanto. " Sudah menjadi kewajiban kami sebagai organisasi sosial harus mendukung program DKM, karena kegiatan ini merupakan salah satu program OSK," ujarnya pada media Jabar Cenna, Minggu 12 Maret 2023. (Srd)