Ketua Umum BPC HIPMI Kota Banjar Terpilih Resmi Dilantik


BANJAR | JABARCENNA.COM,- Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S. Pd., M. H., menghadiri kegiatan Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kota Banjar Masa Bakti 2022-2024 yang Bertempat di Aula Hotel Mandiri, Senin (06/03/2023).

Ketua BPD HIPMI Jabar Melantik Ketua Umum BPC HIPMI Kota Banjar Terpilih, Muhammad Eka Ersetya Kinding, S.Kep,. Ners beserta seluruh Jajaran BPC HIPMI Kota Banjar Masa Bakti 2022-2024.


Mengawali sambutanya, Wakil wali kota mengucapkan selamat kepada Ketua Umum BPC HIPMI beserta seluruh jajaran yang telah dilantik hari ini. Wakil wali kota mengatakan bahwa HIPMI Kota Banjar diharapkan menjadi Lokomotif Perekonomian di Kota Banjar.

"Atas nama pribadi serta Pemerintah Kota Banjar saya mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus HIPMI Kota Banjar. Saya yakin dengan kapasitas pengurus yang bari, HIPMI akan tumbuh menjadi lokomotif Pemulihan Ekonomi di Kota Banjar. " Ucap wakil wali kota.


Lebih lanjut wakil wali kota menuturkan bahwa ada tiga indikator IPM di Kota Banjar, yaitu Pendidikan, kesehatan serta Daya Beli Masyarakat. Menurutnya peningkatan Daya beli masyarakat di Kota Banjar menjadi PR bersama.

"Saya menunggu sinergi dan Kolaborasi HIPMI Kota Banjar dengan pemerintah Kota Banjar. Saya yakin, banyak jajaran pengurus yang memiliki jiwa enterpreneur di HIPMI untuk hadir berkolaborasi dengan seluruh sektor guna menciptakan multiplayer efek terhadap perekonomian masyarakat, salahsatunya dengan gelaran event di Kota Banjar. " Ucap wakil wali Kota.tema