Janda Paruh Baya Itu Ditikam 23 Tusukan


JabarCeNNa.com, Lembang - Ella Nurhayati, 42,  ditemukan tewas  bersimbah darah dengan 23 tusukan di rumahnya di Kampung Pangragajian RT 3/9, Desa Kayu Ambon, Kecamatan Lembang, Bandung Barat, Selasa, 11 September 2018.

"Ya tubuh korban penuh luka tusukan, di tangan, pelipis, punggung dan juga dada,"  kata Kapolsek Lembang Kompol Dedi Hermayadi di lokasi kejadian, Selasa (11/9).

Seperti diberitakan sebelumnya, warga Kampung Pangragajian di siang bolong Selasa kemarin digegerkan dengan ditemukanya Ella yang telah tewas di dalam rumahnya dengan luka tusukan  di sekujur tubuhnya.

Diperoleh keterangan, seorang tetangga korban, Mira, 35, yang pertama kali menemukan jasad janda anak satu itu, karena penasaran hingga tengah hari pintu rumah korban belum juga dibuka, dan juga korban belum nampak dari pagi, padahal hari itu adalah hari libur.

Ella diketahui bekerja di sebuah bank plat merah di wilayah Setiabudi, Kota Bandung.

Karena penasaran, lalu Mira mencoba mengetuk pintu rumah korban. Tidak juga dibuka, dia lalu mengintip, dan Mira pun terkejut melihat korban tergeletak di dalam rumahnya pas di depan pintu.

Mira segera berteriak sehingga warga berdatangan. Kasusnya kemudian dilaporkan ke Polsek Lembang.

Tidak lama kemudian petugas tiba di lokasi kejadian, terutama tim Inafis dari Polres Cimahi yang langsung melakukan olah TKP. 

"Kita masih menyelidiki siapa pelakunya dan apa motifnya. Didekat tubuh korban ditemukan sebilah pisau," terang Kapolsek Lembang Kompol Dedi Hermayadi di lokasi kejadian, Selasa (11/9).

Dedi menolak berspekulasi mengenai motif pembunuhan,  apakah bermotif dendam ataukah perampokan murni.

"Kita belum bisa pastikan soal itu. Saksi-saksi sedang kita periksa. Ada enam saksi yang akan kita periksa. Dari sana mudah-mudahan-mudahan dapat gambaran," kata Dedi.

Korban diketahui telah bercerai dengan suaminya sejak tahun 2004. Ella hidup berdua dengan anak lelakinya yang berusia 16 tahun dan diketahui mengidap autis.

"Korban kata pihak keluarga sudah bercerai sejak tahun 2004," kata Kasat Reskrim Polres Cimahi AKP Nico N Adiputra.

Menurut warga, Ella sehari-harinya tinggal sendirian di rumahnya, dan anaknya biasanya baru pulang kalau masa liburan sekolah.


Asep/tn