Polres Banjar gelar Freestyle Competition

Puluhan Frestyler sedang menunjukan aksi di depan mako Polres Banjar
JabarCeNNa.com, Banjar- Dalam rangkaian kegiatan Millennial Road Safety Festival, Polres Banjar gelar Freestyle Competition yang di gelar di halaman Mako Polres Banjar, Sabtu 2 februari 2019.

Peserta yang mengikuti freestyle rata-rata berusia belasan tahun yang datang dari berbagai kota di Jawa Barat, seperti Ciamis,Tasikmalaya, Garut, dan kota Banjat sebagai tuan rumah.

Sebelum Kompetisi dimulai, Wakapolres Banjar Kompol Ade Najmuloh di dampingi oleh Kasat Lantas Dadang menyampaikan, ini adalah program terpusat dalam rangka Millennial Road Festival tahun 2019 dan salah satunya adalah freestyle.

"freestyile itu adalah aksi yang ekstrim, bagaimana pengendara bisa melihat situasi jalan ataupun medan, kalau anak-anak feeeatyle bisa menyelamatkan dalam situasi darurat sehingga bisa di contoh oleh Millennial lain", terangnya.

Menurut Kompol Ade, kegiatan Freestyle ini bukan, aksi-aksi di jalan raya yang bisa mengakibatkan kecelakaan lalulintas baik dirinya maupun orang lain, tetapi ini justru bisa menyelamatkan dirinya dan menyelamatkan orang lain.

"mereka bisa menyalurkan hobi bakat anak-anak generasi muda yang tidak bisa di bendung ke arah yang positif", Jelasnya

.Ao