Kapolres Banjar hadiri apel pendistribusian kotak suara

JabarCeNNa.com, Banjar -- Kepala Kepolisian Resort Kota Banjar Jawa Barat, AKBP Yulian Perdana mengawal langsung pendistribusian Logistik Kotak Suara dari Gudang KPU Kota Banjar di jalan Tanjungsari Rt.03 Rw.15 Kelurahan Hegarsari Kecamatan Pataruman untuk dikirim langsung ke tiap PPS Desa/ Kelurahan yang tersebar di Kota Banjar. Logistik Pemilu tersebut diangkut dengan 8 unit truk boks.


Sebelum logistik di berangkatkan, KPU melaksanakan Apel pemberangkatan logistik. Apel di Pimpin langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana.

"kami dari Polres siap melaksanakan pengamanan logistik dan Anggota kami sudah disiapkan di PPS dan TPS" kata Kapolres Banjar Ajun Komisaris Besar Yulian Perdana saat memberikan sambutan, Senin, 15 April 2019.

"kalau ada terjadi sesuatu sekecil apapun tolong laporkan kepada kami",ungkap Kapolres.

Ketua KPU Kota Banjar, Danil Danial Muklis mengatakan dalam pendistribusian ini ada delapan kendaraan yang mengantar logistik ke tiap-tiap PPS, yang dalamnya kotak suara, surat suara Presiden, DPR RI, DPD Provinsi, DPD Kabupaten/kota dan kekurangan surat suara yang kurang alhamdulillah semuanya sudah terpenuhi sekitar jam 23.00 wib."jelas Danil

(Petugas saat memasukan kotak suara ke dalam mobil truk boks)
Hadir dalam Apel pemberangkatan Logistik Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, Ketua Bawaslu kota Banjar Irfan Saepulrohman, Ketua KPU kota Banjar Danil Danial Muklis, Ketua Panwas tiap-tiap Kecamatan dan Anggota Polres yang mengawal logistik.

.Tema