Ada Kolam Renang di Wilayah Disdik Kab.Sukabumi

JabarCeNNa.com, Sukabumi -- Sukabumi merupakan salah satu kota/kabupaten di Jawa Barat. Ada banyak sekali tempat wisata di sukabumi yang menarik untuk di kunjungi. Salah satunya wisata air kolam renang BSI yang beralamat di kampung Cikembang Desa Cimanggu, Kec. Cikembar Kabupaten Sukabumi.

Bagi yang suka berwisata berenang, para wisatawan tidak perlu khawatir ketika berkunjung ke kolam renang BSI. Karena cukup dengan tiket Rp.10.000,- (Sepuluh Ribu Rupiah) saja anda sudah bisa masuk dan menikmati wisata renang.

Kolam renang BSI yang dimiliki oleh Dinas Pendidikan Kabupaten ini cukup lumayan banyak di kunjungi nyatanya para wisatawan yang pulang kampung saat lebaran kemarin banyak yang berkunjung untuk mengisi liburan di kolam renang SBI.

Dikatakan Wawan salah seorang pengelola kolam renang SBI mengatakan, para pengunjung yang datang kesini cukup dengan uang Rp.10 ribu untuk membeli tiket masuk. Dan selama liburan kemarin cukup lumayan banyak yang datang untuk berenang."ucap wawan.

Kolam renang ini sendiri itu di bawah naungan Disdik Kabupaten Sukabumi dan sebagai penanggungjawabnya adalah Sekdis yaitu pak Tubagus"tuturnya

Lanjut wawan, dalam pengelolaan dan pemeliharaannya pihaknya menggunakan uang dari dana tiket masuk. Dan tidak mengandalkan dari dana Dinas Pendidikan dikarenakan tidak ada dana untuk pemeliharaan kolam renang ini. "tukas wawan.



.Erik/Kalif