Bupati Kuningan Pantau Harga Kebutuhan Bahan Pokok di Pasar Baru

JabarCeNNa.com, Kuningan --Bupati Kuningan H. Acep Purnama, memantau perkembangan harga kebutuhan bahan pokok di Pasar Baru Kuningan, Jumat (31/5/2019). Ia didampingi Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Agus Sadeli Drs. Agus Sadeli, M.Pd, Kepala Bidang Perdagangan Erwin Setiawan, SE dan Kepala Bidang Pasar Murdiana, SE, melakukan peninjauan di beberapa kios pasar tersebut.

“Terimaksih kepada petugas yang sudah berbakti kepada daerah, kedepan mudah-mudahan ada peningkatan kesejahteraan atas apa yang telah kita kerjakan, ” tutur Bupati Acep, saat memberikan arahan kepada petugas di UPTD Pasar Baru.

Bupati berpesan kepada petugas selain agar terus memantau persediaan bahan kebutuhan pokok dan perkembangan harga, juga petugas agar menjaga kekompakan, terutama memberikan keamanan dan kondusifitas di wilayah pasar. “Antisipasi kebakaran, antisipasi sabotase, penjagaan pada malam hari untuk ditingkatkan, arus lalu lintas harus diatur dengan baik,” imbuhnya.

Usai memberikan pengarahan Bupati Acep bergegas menuju kedalam pasar untuk langsung melakukan monitoring. Bupati mengunjungi pedagang yang menjual pakaian, penjual buah, sayur mayur dan daging.

“Monitoring ini dilakukan untuk mengetahui harga kebutuhan pokok jelang lebaran, ketersediaan stok hingga keamanan produk makan dan minuman yang dijual. Dan Alhamdulillah hasil dari monitoring ini harga-harga masih stabil” jelasnya

.Angga