Puskesmas Kadudampit tetap berikan pelayanan selama libur panjang lebaran kemarin

JabarCeNNa.com, Sukabumi -- Dinas Kesehatan melalui Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kadudampit Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi terus mengoptimalkan pelayanan pada masyarakat. Termasuk pada program pelayanan yang telah dilakukan saat ramadhan kemarin sampai dengan pelayanan jaga posko saat di arus mudik beberapa waktu lalu.

Meski jadwal padat pada saat menjalankan pelayanan terhadap masyarakat di beberapa waktu lalu,  tenaga pelayanan puskesmas Kadudampit atau personil puskes nyatanya terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. 

Walaupun beberapa personil tidak merasakan hari libur pada waktu itu dimana para ASN yang lain menikmati masa liburannya pihak kita para personil puskesmas kadudampit tetap siaga di posko yang telah disediakan pada saat hari libur atau saat lebaran kemarin. Karena volume kendaraan yang menuju objek wisata situgunung pada saat itu membludak. Dan kita buka pelayanan kegawatdaruratan serta pelayanan persalinan 24 jam. "ucap Kepala Puskesmas Kadudampit Yadi Mulyadi saat ditemui jabarcenna.com beberapa waktu lalu.

Dampak dari optimalnya pelayanan beberapa waktu lalu nyatanya berdampak kepada para personel puskes kadudampit dimana tidak merasakan masa liburan.

"Belum sempat liburan, tapi tenang aja pasti menikmati liburan pada waktunya" ucap Yadi

Ditempat yang sama ditambahkan Dani Nugraha selaku Kepala Tata Usaha Puskesmas Kadudampit mengatakan, Meskipun pihak kita tidak menikmati liburan, yang terpenting kami tetap memberikan yang terbaik bagi masyarakat terutama pelayanan sehingga kita mempunyai rasa semangat yang sangat tinggi dan melayani dengan hati itu yang menjadi kunci untuk meningkatkan atau mengoptimalkan pelayanan terhadap masyarakat. Ujarnya


.Erik S