Kades Sidamulya Bangga Melihat Semangat Gotong Royong Warganya Membangun Kantor Desa

Jabarcenna.com, Kuningan - Panas terik matahari tampaknya tak begitu dirasakan oleh warga masyarakat Desa Sidamulya Kecamatan Jalaksana Kabupaten Kuningan.

Tangan-tangan masyarakat mulai dari pemuda, paruh baya hingga renta baik pria maupun wanita tampak semangat bergotong royong membangun kantor desa Sidamulya.

Mereka tampak semangat mengaduk semen kemudian diangkat menggunakan ember yang dioper bergantian, dan ada juga yang memasang besi guna mengecor rongga ruas besi yang telah terpasang.

Sesekali gurauan serta celotehan warga membuat gelak tawa yang seolah dapat mengikis rasa lelah masyarakat.

Berawal pada Jumat (12/07) siang, Kepala Desa dan segenap perangkat desa bersama warga sekitar 150 orang bergotong royong diwaktu pelaksaanaan pengecoran Kantor Desa.

“Saya merasa bangga dan bersyukur memiliki masyarakat yang sangat peduli terhadap pembangunan desa” kata Kepala Desa Sidamulya Sukendi

Sukendi menambahkan, dibangunnya kantor desa serta fasilitas penunjang tersebut, dimaksud untuk memberikan kenyamanan dalam melaksanakan kegiatan pelayanan terhadap masyarakat, sehingga akan menampung lebih banyak kegiatan kepemudaan dan keagamaan, terutama kegiatan yang sifatnya meningkatkan SDM. "ungkapnya


.Angga