Nuroddin Jabat Pjs Kades Parungseah Kec. Sukabumi

JabarCeNNa.com, Sukabumi -- Pada Hari Rabu (3/6/2019) Telah dilaksanakan serah terima jabatan Kades Parungseah (Asep) kepada Nuroddin selaku Pjs Kades Parungseah Kecamatan Sukabumi Kabupaten Sukabumi.

Acara tersebut dihadiri Camat Sukabumi Drs. Heri Sukarno, Kapolsek, Danramil. Unsur BPD Desa Parungseah dengan ketua Usep Suparman, wakil ketua Acep Junaedi, sekretaris Wini Susanti dan para tokoh Masyarakat.

Dalam acara tersebut, Mantan Kades Parungseah Asep mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakatnya yang selama ini telah bersedia menerima dia untuk memimpin Desa Parungseah " juga yang telah mendukung program yang telah berjalan saya ucapkan terima kasih dan saya ucapkan pula permohonan maaf apabila dalam kepemimpinan saya masih ada yang dirasa belum memuaskan."ucap Asep.

"saya ucapkan selamat bertugas kepada Pjs kepala desa yang baru, semoga dalam menjabat bisa menjadikan desa Parungseah lebih baik."tuturnya

Ditempat yang sama dikatakan Nuroddin selaku Pjs Desa Parungseah dirinya mengatakan, mudah-mudahan dengan kepemimpinan saya dapat melanjutkan program pemerintahan desa Parungseah lebih baik lagi selama 6 bulan ini."ungkapnya



.Suhendi/Erik