Koramil 1318/Padaherang Perbaiki Jembatan di Desa Sukamaju

JabarCeNNa.com, Padaherang - Komandan Koramil 1318/Padaherang Kodim 0613/Ciamis bersama para Babinsa dan Tokoh Masyarakat serta warga melaksanakan karya bhakti memperbaiki jembatan penghubung desa yang terletak di Blok Cipaku, Dusun Sukaraja, Desa Sukamaju, Kec. Mangunjaya, Kabupaten Pangandaran,  Kamis (7/11/2019)

Pantauan dilapangan, jembatan yang menghubungkan tiga Desa yakni Desa Sukamaju, Desa Mangunjaya, dan Desa Kertajaya tersebut sudah rusak dan tidak layak untuk digunakan oleh masyarakat. 

Melalui karya bhakti bersama antara TNI AD, dalam hal ini Anggota Koramil 1318/Padaherang dan masyarakat, "kami masyarakat Desa sangat berterimakasih  dengan adanya perbaikan jembatan sehingga masyarakat bisa mempergunakan akses jembatan dengan layak" hal tersebut di ungkapkan Ahmad Mufidun yang juga selaku donatur perbaikan jembatan.

Sementara itu, Danramil 1318/Padaherang, Kapten Arh Sarwono mengatakan, karya Bhakti yang dilakukan ini adalah merupakan bagian dari pembinaan teritorial (Binter) dan wujud kemanunggalan TNI bersama Rakyat. 

Koramil 1318/Padaherang akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat didalam mengahadapi setiap tantangan yang ada di wilayah Koramil 1318/Padaherang. 

"Karya Bhakti sudah merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh aparat teritorial dan hal ini sudah menjadi program kerja yang dilakukan oleh aparat kewilayahan dalam hal ini Koramil," kata Kapten Arh Sarwono.

Danramil berharap, kedepannya jembatan yang sudah ada agar diperbaiki/dirombak total atau permanen oleh pihak  bisa diterkait.

"Karena jembatan ini adalah akses ke tiga Desa jadi jembatan ini sangat vital sehingga apabila di perbaiki secara permanen bisa meningkatkan segi perekonomian, pendidikan dan kesehatan".pungkasnya

.Tema