Walikota Banjar Didampingi Kapolres Lakukan Kunker, Resmikan Kampung Tohaga Lodaya Di Desa Batulawang


JABARCENNA.COM | BANJAR - Walikota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih dengan didampingi Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny melaksanakan kegiatan Kunjungan Kerja yang sekaligus meresmikan Kampung Tohaga Lodaya Desa Batulawang Kecamatan Pataruman. Selasa (17/11-2020)

Dalam kegiatan ini Walikota dan Kapolres Banjar mengunjungi ke tempat kolam perikanan Mina Cimanggu yang berlokasi di Dusun Cimanggu Rt.08 Rw.02 kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi Budi daya ikan sistim Bioflok yang berlokasi di Rt.06 Rw02, dan yang terakhir mengunjungi ke KWT maju Berkah yang berlokasi di Rt.07 Rw.02

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar bersama Walikota Banjar mengecek kondisi aktifitas dan kegiatan Lembur Tohaga Lodaya, dalam rangka bagaimana kesiapsiagaan kelompok, anggota dan masyarakat dalam menyikapi pandemi Covid-19 saat ini.

Kondisi dilapangan serta kegiatan apa saja yang dilakukan oleh masyarakat di kampung Tohaga serta apa saja hasil kegiatan yang dilaksanakan dalam meningkatkan ketahanan pangan, ekonomi dan sumber daya manusia.

Dalam sambutannya Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. menyampaikan pesan agar kegiatan lembur Tohaga maupun kampung tangguh jangan dijadikan kegiatan seremonial saja.

"tapi bagaimana kita bisa meningkatkan peran serta masyarakat untuk ikut aktif dalam mengembangkan sumber daya alam dan sumber daya manusia dimasa pandemi Covid-19 saat ini" Ucap Kapolres Banjar.

Selanjutnya Walikota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si. dalam sambutannya menyampaikan untuk selalu semangat dan tetap tangguh dalam menghadapi berbagai situasi termasuk dalam masa pandemi seperti sekarang ini.

"Semangat, harus tetap semangat Saya bersama Ibu Kapolres terus bersinergi dan tetap semangat dalam menghadapi situasi pandemi kita harus tetap produktif" ucap Walikota Banjar.

Dalam kegiatan tersebut juga Walikota Banjar bersama Kapolres Banjar memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19.

.Tema