May Day : Kapolres Banjar Pimpin Apel Siaga Hari Buruh Internasional


JABARCENNA.COM | BANJAR - Berlokasi di Halaman Mapolres Banjar, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. pimpin apel siaga dalam rangka Hari Buruh Internasional yang jatuh pada hari ini 1 Mei 2021 dengan dihadiri oleh Wakapolres Banjar, Pejabat Utama, Para Perwira, serta Kapolsek Jajaran dan diikuti oleh seluruh personel Polres Banjar dan Polsek Jajaran. Sabtu (01/05-21)

Dalam arahanya Kapolres Banjar mengatakan sebagai umat beragama kita harus Mensyukuri Segala nikmat yang diberikan Allah SWT.

"Nikmat sehat, nikmat beribadah, nikmat bertugas, dan nikmat-nikmat lainnya" ucap Kapolres Banjar

Berkenaan dengan Apel Siaga Hari Buruh Internasional tersebut Kapolres Banjar mengatakan dalam arahannya, personel Polres Banjar untuk stand by dan 'on call'.

"Tentunya sebagai anggota Polri kita harus siap dalam setiap situasi, termasuk apabila ada panggilan mendadak, untuk itu personel Polres Banjar stand by dengan tidak meninggalkan wilayah hukum Polres Banjar" ucap Kapolres Banjar.

Selain itu, Kapolres Banjar mengatakan kepada personel Polres Banjar untuk tetap laksanakan kegiatan rutin dalam memelihara keamanan ketertiban masyarakat (Har Kamtibmas).

"Tugas Polisi ini sungguh mulia, salah satunya menjaga Keamanan dan kenyamanan Masyarakat Kota Banjar, bagaimana kita menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam beraktifitas" ucap Kapolres Banjar.


.Tema