Hj. Ade Uu Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Serentak di Kecamatan Langensari


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Walikota mengunjungi lokasi tempat Vaksinasi serentak yang dilaksanakan di Kecamatan Langgensari Dusun Waringinsari. Kamis (24/6-21).

Walikota Banjar dengan di dampingi Kasatpol PP, Kadishub, Camat Langensari dan Kepala Desa setempat.

Lokasi Vaksin yang disambangi oleh Walikota Banjar Kelurahan/Desa Muktisari, Waringinsari, Sidamulya, Kecamatan Langensari.

Dalam kunjungannya ke tempat Vaksinasi Walikota Banjar menyampaikan kepada warga yang sudah di Vaksin atau pun yang sedang menunggu giliran di Vaksin menyampaikan agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan 5M, 3T, cuci tangan, menggunakan masker dan jaga jarak, jelasnya.

Dan kepada warga masyarakat yang sudah di Vaksin agar bisa mengajak kepada warga atau pun tetangga, kerabat, saudara, agar di Vaksin, karena kalau kita sudah divaksin agar menjaga imun kita kuat,di kota Banjar sendiri angka kematian terus meningkat,yu kita menjaga imun kita dengan melaksanakan Vaksin agar kekebalan tubuh kita kuat dari serangan Virus Covid 19,ucapnya sambil membagikan masker dan makanan ringan kepada warga yang sedang di Vaksin./Tema