Sekda : Program TMMD "Nanti Masyarakat yang Akan Menikmati


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Sekda Kota Banjar Ade Setiana dengan didampingi Pabung Mayor Czi Budi Ariyanto dan Kepala Desa Batulawang. bersama rombongan mengunjungi Posko Satgas TMMD ke 111 Dandim 0613/Ciamis yang dipusatkan di Desa Batulawang Kecamatan Pataruman kota Banjar. Kamis (24/6-21).

Sekda kota Banjar bersama rombongan menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan Personil Satgas TMMD ke 111 Dandim 0613/Ciamis dan warga, untuk berbincang-bincang tentang apa saja yang menjadi kendala, atau permasalahan di Desa Batulawang selain akses jalan yang saat ini sedang dikerjakan oleh TNI/POLRI dan masyarakat melalui program TMMD.

Dikesempatan yang sama usai menyimak masukan dan permintaan para warga, Sekda Kota Banjar juga memeberikan arahan dan mengajak warga untuk ikut berpartisipasi didalam mensukseskan Program Pembangunan TMMD yang nantinya masyarakat sendirilah yang akan merasakan dan menikmatinya.

Tujuan utama dalam pelaksanaan TMMD adalah membangun daerah Pedesaan yang masih tergolong tertinggal, terisolir, dan daerah kumuh Perkotaan ataupun Daerah yang terdampak akibat bencana alam, maka dari itu selaku Sekda mengajak para warga senantiasa aktif didalam membantu Anggota Satgas TMMD dalam setiap kegiatan diminta ataupun tidak, karena warga sendirilah yang nantinya menikmati hasil pembangunan tersebut” ungkap Sekda kota Banjar./Tema