WaliKota Bersama Wakil Walikota Banjar Hadiri Kenal Pamit Kapolres Banjar

Walikota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si di Acara Kenal Pamit Kapolres Banjar

JABARCENNA.COM | BANJAR - Walikota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si dengan didampingi Wakil Walikota Banjar, H. Nana Suryana, S.,Pd menghadiri Kenal Pamit Kapolres Banjar dari AKBP Melda Yanny, S.I.K.,MH kepada AKBP Ardiyaningsih, S.I.K, M.Si yang bertempat di Aula Somahna Bagja Dibuana Kantor Sekretariat Daerah Kota Banjar, Rabu, 16 Juni 2021.

AKBP Melda Yanny,S.I.K., M.H., promosi jabatan sebagai Wakasepolwan Lemdiklat Polri setelah bertugas selama 13 bulan di Kota Banjar.

Mengawali sambutanya, AKBP Melda Yanny, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa beliau merasa bangga telah menjadi bagian dari Kota Banjar. Selama ditugaskan di Kota Banjar selalu Ingin bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat.

Dimasa Pandemi, tugas seorang Kapolres sangatlah berat, terutama dalam mengajak warga untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan. Semua yang saya lakukan selama ini semata-mata untuk menjadikan Kota Ini menjadi lebih baik lagi.

"Saya berharap sinergi, kekompakan dan dukungan yang diberikan kepada saya selama ini, juga dapat diberikan kepada Kapolres yang baru sehingga Kota ini akan menjadi lebih baik lagi. Saya yakin, Kapolres yang baru akan lebih baik lagi, lebih bersemangat lagi dalam mengemban amanah sebagai Kapolres Baru"paparnya.

Mengakhiri sambutanya, beliau memohon maaf atas semua kesalahan yang diperbuat selama menjalankan tugas sebagai Kapolres Banjar.

"Saya tak ingin mengucapakan salam perpisahan, saya berharap dilain waktu kita bisa bertemu lagi", pungkasnya.


Sementara itu, AKBP Ardiyaningsih, S.I.K, M.Si, Sebagai Kapolres Banjar yang baru, dalam kesempatan ini juga mengucapkan terima kasih atas sambutan dan kekeluargaan dari seluruh jajaran pejabat Di Kota Banjar. Beliau berharap semoga ke depan silaturrahmi, kerjasama yang telah baik ini akan terus terjalin.

"Saya mohon dukungan dari semua pihak untuk menjalankan tugas sebagai Kapolres Banjar. Jika ada hilap dan kesalahan mohon ingatkan saya", jelasnya.

Walikota Banjar, Dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada AKBP Melda Yanny, S.I.K, M.H, selama 13 bulan telah memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat Kota Banjar. Wali Kota sangat terkesan akan kegigihan beliau dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres. Apalagi dalam upaya pencegahan penularan Covid-19, AKBP Melda Yanny, S.I.K, M.H selalu menjadi yang terdapan untuk mengajak warga disiplin protokol Kesehatan.

"Beliau itu seperti yang tidak punya rasa lelah, dedikasi dan kegigihan beliau menjadi panutan bagi bawahan dan seluruh masyarakat Kota Banjar"jelasnya.

Wali Kota juga mengucapkan selamat datang kepada AKBP Ardiyaningsih, S.I.K, M.Si. Beliaun mengatakan siap menjalin sinergi yang baik guna membuat Kota Banjar menjadi Kota yang lebih baik lagi.

Senada dengan wali kota, Wakil wali Kota Banjar mengucapakan terimakasih atas kerjasama antara Pemerintah Kota Banjar dengan Polres Banjar dibawah pimpinan AKBP Melda Yanny,S.I.K.,M.H., selama ini. Dan mendoakan semoga dapat menjalankan amanah di tempat yang baru.

Wakil wali Kota Juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada AKBP Ardiyaningsih, S.I.K, M.Si., sebgai Kapolres Banjar, semoga kedepan Polres Banjar semakin baik lagi dan menjadi mitra Pemerintah Kota Banjar dalam menjaga Kamtibmas di Kota Banjar.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Forkopimda Kota Banjar, Kepala OPD, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama serta tamu undangan lainya./Tema