Aslog Panglima TNI Tinjau TMMD Ke-111 Di Desa Batulawang Banjar


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Kunjungan kerja Tim Wasep Marsda TNI Sujatmiko (Aslog Panglima TNI) ke TMMD ke 111 Dandim 0613/Ciamis di Desa Batulawang Kecamatan Banjar, Kamis 01/7-21.

Kedatangan Marsda TNI Sujatmiko disambut oleh Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih, Danrem 062/Tarumanegara Kol Inf M Muchidin, Dandim 0613/Ciamis Letkol Czi Dadan Ramdani, Danyonif Raider 323/BP Letkol Inf Afriandi Bayu Laksono S.Sos.M.I.Pol, Pabung, dan segenap jajaran Anggota Kodim.

Selesai melaksanakan paparan Marsda TNI Sujatmiko menyampaikan dalam rangka Pengawasan dan Evaluasi pelaksanaan TMMD ke-111 tahun 2021 ini jadi sehingga semua kegiatan TMMD di seluruh Indonesia ini emang di semuanya dibawah Kepala Staf Angkatan Darat dan kita menjadi Satgas Pengawasan dan evaluasinya, jelasnya.

Sehingga Pelaksanaan ini harus kita lihat sudah sejauh mana ini saya kebetulan sebagai Staf Anggota TNI menjadi Tim Wasef menjadi K Tim Wasef untuk di daerah kota Banjar, Ucapnya.

Ini sekarang kita lihat dari paparan Dandim 0613/Ciamis sudah kita lihat berakhir di tanggal 14 Juli nanti, ini memang tinggal Finishing saja semuanya. dengan harapan semua yang dilaksanakan oleh TMMD ini bisa bermanfaat oleh seluruh masyarakat kota Banjar ini.

Untuk TMMD emang sudah Program lama yang tentunya terus ditingkatkan jangan sampai hubungan Manunggal TNI dengan rakyat malah jangan terus terkikis tapi harus kita jaga dan kita harus tingkatkan ya salah satunya dengan TMMD ini. Jelasnya./Tema