Sambut HUT Adhiyaksa, Kejaksaan Negeri Kota Banjar Adakan Kegiatan Vaksin Gratis


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Dalam rangka HUT Adhiyaksa yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2021 nanti Kejaksaan Negeri kota Banjar mengadakan Vaksinasi gratis buat masyarakat yang belum melaksanakan Vaksin, Rabu (14/7-21).

Kegiatan Vaksin dilaksanakan di depan halaman Kantor Kejaksaan. Pelaksanaan Vaksin ini untuk memutus mata rantai Covid-19 di kota Banjar.

Walikota Banjar Hj. Ade Uu Sukasih menyampaikan dalam rangka HUT Adhiyaksa Kejaksaan kota Banjar saya sangat apresiasi sekali dengan diadakannya Vaksin di Kantor Kejaksaan Negeri kota Banjar.

Barusan ada kegiatan penutupan TMMD untuk masyarakat dan ini kegiatan vaksin dari kejaksaan juga untuk rakyat.

Mari kita bersama-sama bertanggung jawab dari mulai Forkompinda, Pemerintahan, TNI-Polri, Masyarakat bagaimana memutus mata rantai covid-19 ini dengan 5M 3T, Vaksin dan doa.



Kejaksaan kota Banjar Ade Hermawan juga menyampaikan Kegiatan Vaksin yang dilaksanakan sekarang ini Kejaksaan menyediakan 500 Vaksin yang di sebar di lima titik, satu dilaksanakan di halaman Kejaksaan dan empat lagi disebar di empat Kecamatan. Selain kegiatan Vaksin Kejaksaan juga mengadakan Donor darah dan membagikan bingkisan kepada warga masyarakat yang sedang isoman, jelasnya./Tema