TMMD Ke-111 di Desa Batulawang Resmi Ditutup


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Penutupan TMMD ke-111 Dandim 0613/Ciamis yang dilaksanakan di wilayah Desa Batulawang resmi ditutup oleh Dandim 0613/Ciamis, Rabu (14/7-21).

Tamu Undangan yang hadir dalam penutupan kegiatan TMMD ke 111 di Desa Batulawang Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih, Ketua DPRD kota Banjar Dadang R Kalyubi, Dandim 0613/Ciamis Letkol Czi Dadan Ramdani, Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, Kejaksaan Negeri kota Banjar Ade Hermawan, Kalapas kota Banjar, Subdenpom, Batalyon Raider 323/BP dan Forkompinda kota Banjar.

Dalam sambutan penutupan TMMD ke 111 Walikota Banjar menyampaikan walaupun dalam masa pandemik Corona 19 ini luar biasa masih bisa membangun karena kita dalam posisi reposising dan alhamdulillah tadi jalan, rutilahu, dan jembatan luar biasa mudah-mudahan ini dimanfaatkan oleh masyarakat dan dirawat, ucapnya.


Dengan hasil TMMD ke 111 ini Walikota sangat luar biasa walaupun dimasa pandemik ini masyarakat semuanya kebersamaan kegotongroyongan, Sabilulungan ini yang harus kita tingkatkan pemberdayaan masyarakat yang ada di Desa bersama-sama Pemerintahan, bersama-sama TNI/POLRI, jelasnya.

Dalam sambutannya Dandim 0613/Ciamis Letkol Czi Dadan Ramdani menyampaikan Alhamdulillah dihari ini kita bisa melaksanakan penutupan TMMD ke 111 yang dilaksanakan di wilayah Desa Batulawang dan kita lihat hadir Walikota dan Forkompinda.secara untuk fisiknya jalan Lapensit sepanjang 780 meter, kirmir dan jembatan gantung yang awalnya pake kayu sekarang diganti dengan Plat besi dan Baja. Kemudian ada tambahan dua rumah Rutilahu, ucapnya.

Kemudian secara non fisik pun sudah selesai semuanya dan yang sekarang dilaksanakan Vaksinasi bagi warga masyarakat Desa Batulawang yang belum di Vaksin dengan target 300 Vaksin dan sekarang baru 180 orang sudah di Vaksin. Jelasnya ./Tema