Walikota Kunjungi Kegiatan Vaksinasi di Masjid Nurul Iman


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih melaksanakan kunjungan Vaksinasi ke lokasi Masjid Jami Nurul Iman Lingkungan Pataruman RW 15, Rabu 4/8-21.

Selain mengunjungi Vaksinasi Walikota Banjar memberikan himbauan kepada masyarakat agar melaksanakan Vaksin agar apabila kita terpapar tidak terlalu parah dan Walikota menganjurkan agar keluar rumah selalu menggunakan masker.

Vaksinasi yang sekarang dilaksanakan di lingkungan Pataruman Masjid Jami Nurul Iman sebanyak 200 Vaksin.

Lurah Pataruman disela-sela Pelaksanaan Vaksinasi mengatakan ini kegiatan Vaksinasi untuk dosis 1 dan dosis 2 untuk lingkungan RW 13, 14, 15 Kelurahan Pataruman kita rencanakan sebanyak 200 Dosis masing-masing untuk dosis 1 dan dosis 2, jadi mudah-mudahan tercapai tetapi melihat dari 200 pendaftar sudah habis. Ada yang masih belum kebagian mereka nanti menunggu untuk selanjutnya, ucapnya.

Dan untuk Vaksin anak-anak usia 12 sampai 17 tahun pun bisa dilaksanakan Vaksin sekarang ini. kalau datanya sekitar satu Kelurahan sekitar 3000 anak dan yang sudah di Vaksin baru sekitar 30 orang, kalau dalam persentase baru sekitar 1% anak yang sudah di Vaksin. Jelasnya

Untuk anak ini biar percepatan kita coba terus kita harapannya sampai dengan bulan September kalau target Pataruman itu untuk anak itu bisa tercapai semuanya, jadi kita juga ingin mendukung percepatan program sekolah tetap muka supaya bisa cepat sekolah temukan seperti itu mudah-mudahan bisa tercapai di bulan September untuk anak-anak saja 12-17 tahun, jelasnya./Tema