SMPN 1 Luragung Gelar Vaksinasi di Lingkungan Sekolah

Kepala SMPN 1 Luragung H. Aan Sutisna S.Pd saat ditemui di ruang kerjanya, Sabtu (02/10/2021)

JABARCENNA.COM | KUNINGAN,- Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Luragung, Kabupaten Kuningan laksanakan kegiatan vaksinasi dilingkungan sekolah.

Kegiatan program vaksin yang dilaksanakan dilingkungan sekolah tersebut sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam pencegahan wabah virus Corona di tingkat pelajar.

Kepala SMPN 1 Luragung H. Aan Sutisna S.Pd saat ditemui di ruang kerjanya, Sabtu (02/10/2021) mengatakan, kegiatan vaksinasi ini adalah sebagai bentuk ketaatan akan aturan pemerintah, ucapnya

Tidak hanya itu dengan diberlakukannya kembali Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas ini maka adanya vaksinasi di lingkungan sekolah menjadi bagian dari aturan yang harus dilaksanakan sebagaimana memberikan kenyamanan dan keamanan dalam hal kesehatan bagi para peserta didik guna mengantisipasi penyebaran virus Corona sehingga proses dalam kegiatan belajar mengajar bisa dilaksanakan sebagaimana mestinya dan diharapkan kegiatan KBM ini bisa dilaksanakan dengan pull apabila pemberlakuan aturan yang baru sudah di berlakukan. Tutur Aan

Dalam pelaksanaan vaksin sendiri kita pihak sekolah di bantu juga oleh team gugus covid Kecamatan Luragung dan pihak polsek. Pungkasnya (D2)