MOI Kembangkan Sayap, 4 DPC Terima SK Kepengurusan


JABARCENNA.COM | PANGANDARAN,- Dalam Rangka mengembangkan Sayap organisasi MOI (Media Online Indonesia) melakukan kegiatan pelantikan dan penyerahan SK (Surat Keputusan) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang dilangsungkan di Hotel Pondok Manggo, Pangandaran Jawa Barat, Minggu (3/10/2021).

Kegiatan pelantikan dan penyerahan SK tersebut di ikuti oleh 4 (Empat) DPC diantaranya DPC Bekasi Raya, DPC Pangandaran, DPC Kuningan, dan DPC Cilacap mewakili Jawa Tengah.

Ketua MOI DPW Jawa Barat Rd Satria Santika yang mendapat mandat langsung dari DPP MOI menyerahkan langsung SK yang diberikan kepada ketua DPC yang ikut pada pelantikan tersebut.

Rd Satria Santika atau yang akrab disapa Bro Tommy menyampaikan jika penyerahan SK yang diikuti 4 (Empat) DPC tersebut, dalam rangka mengembangkan sayap keorganisasian MOI.

"Kegiatan ini sebagai bentuk pengembangan sayap organisasi, dimana kami akan terus bekerjasama dengan berbagai perusahaan Media untuk bisa tergabung bersama kami," Papar Bro Tommy

Menurutnya sangat penting jika perusahaan Media Online untuk bisa tergabung dalam suatu wadah, agar kita bisa terus update dan bertransformasi menjadi media online yang kreatif, dan inovatif

"Menurut kami Perusahaan media Online memang harus tergabung dalam satu wadah, agar bisa terus bertransformasi manjadi perusahaan media yg update dalam berbagai hal, termasuk dalam pengembangan keprofesian dan berbisnis dalam Media Online, menjadi media yang kreatif, inovatif namun tetap kritis" Tambahnya. (Suradi/iwn)