Harjad Partai Nasdem Ke-10, Ketua DPD Nasdem Sukabumi Yakini Bisa Raih 6 Kursi di DPR


JABARCENNA.COM| SUKABUMI,- Peringatan hari ulang tahun ke -10 Partai Nasdem di laksanakan di Nipah Valley Desa Kalaparea Kec.Nagrak Kab.Sukabumi.

Bacaleg (bakal calon legislatif) kader dan perwakilan dari PAC dan Ranting se-kabupaten Sukabumi turut serta hadir dalam acara tersebut, Sabtu (6/11).

Ketua DPD Nasdem Kab.Sukabumi H Ucok Haris Maulana S.H.M.H mengatakan, perubahan adalah keniscayaan, bahkan saat ini sudah cukup berdiam diri dan bertahan .

Jika sebelumnya partai Nasdem untuk Kabupaten sukabumi ini tidak dianggap ada, namun kata nya, mulai hari ini saya minta semua kader untuk bangkit dan merebut kejayaan partai Nasdem Bahkan saya punya keyakinan Nasdem akan menjadi partai pemenang.

Harlah tahun ini sangat istimewa, walau pun di adakan secara sederhana. "sebenarnya puncaknya adalah di lembang secara nasional. karena kita menghadirkan para petinggi partai Nasdem sukabumi yang juga di calonkan untuk maju ke RI satu Ayep Zaki S.E kesepatan ini akan ditindak lanjuti untuk turun kesemua PAC melakukan kegiatan sosial atau bertemu dengan masyarakat” pungkasnya.

Semangat dengan keyakinan meraih 6 kursi di DPR dengan jumlah perwakilan sesuai target Partai Nasdem Kabupaten Sukabumi sepertinya berpeluang besar dengan semakin solid kawan-kawan sekaligus menjadi langkah awal geliat partai nasdem di Kabupaten Sukabumi saya berjanji kalau saya tidak bisa membawa perubuhan untuk partai nasdem minimal 6 kursi DPRD Kab Sukabumi satu kursi DPRD Propinsi dan satu kursi untuk DPR RI, saya akan mengundurkan diri dari ketua DPD. Ungkapnya


Sementara dikatakan Anggota dewan dari partai Nasdem, Neng Susi, mengungkapkan, saya selaku dewan dari Partai Nasdem merasa penuh keyakinan, bahwa Partai Nasdem kedepanya akan menjadi partai besar di Kabupaten Sukabumi dan akan menambah kursi dewan. Ini saatnya mengembalikan kejayaaan Partai Nasdem untuk memenangkan pemilu pada tahun mendatang,” ungkapnya

Kegiatan di acara ulang tahun partai Nasdem tersebut diisi dengan berbagai kegiatan seperti lomba dan sebagainnya. Untuk diketahui dalam perayaan ultah di hari puncaknya akan dilaksanakan di Lembang Bandung.

 
./Suhendi