DPC BPPKB Kota Tangerang Bersilaturahmi Ke Tiga Pilar


JABARCENNA.COM | TANGGERANG,-Jajaran Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten Kota Tangerang, melakukan silaturahmi dengan tiga pilar, Senin (20/12/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung TB. Wawan Setiawan. Selain ke Polres Metro Tangerang Kota yang diterima Kasat Intel AKBP Rendy, Jajaran DPC BPPKB kota Tangerang juga bersilaturahmi ke Kepala Kesbangpol Kota Tangerang Irman Puja Hendra dan Kodim 0506/TGR diterima ajudan Dandim 0506.

Ketua DPC BPPKB Banten Kota Tangerang TB.Wawan Setiawan mengatakan, selain bersilturahmi keliling ke tiga pilar, pihaknya sekaligus memperkenalkan jajaran kepengurusan sesuai Surat Keputusan (SK) dari DPD BPPKB Provindi Banten yang baru, dengan Nomor : 063/DPD-BANTEN/SK/XII/2021.

“Kehadiran kami selain bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan kepengurusan yang baru DOC BPPKB Kota Tangerang, saya sendiri sebagai Ketua DPC, Sekertaris Darman Sumantri, SH., MH., dan Bendahara R. Roro Lita Safitri,” papar Wawan.

Jajaran Pengurus DPC BPPKB Banten Kota Tangerang Saat Bertemu Kasat Intelkam Polres Metro Tangerang Kota

Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut Wawan menegaskan, bahwa DPC BPPKB Kota Tangerang hadir ditengah Masyarakat, selain sebagai wadah pembinaan dan penggali potensi, juga sebagai pemersatu masyarakat sesui dengan AD/ART BPPKB.


“Kami, hari ini laksanakan silaturahmi ke Polres Metro, Kodim 0506/TGR dan Kesbangpol Kota Tangerang, selain memperkenalkan kepengurusan baru sesuai SK DPD BPPKB Provinsi Banten agar diketahui sekaligus mengembalikan BPPKB DPC Kota Tangerang sesuai dengan AD/ART BPPKB yang sudah ditetapkan,” paparnya.

“Semoga kehadiran Kami ditengah masyarakat dapat diterima, Kami hadir sebagai wadah warga yang siap diberdayakan sesuai potensi dan bakatnya masing-masing dan yang paling utama adalah niat kami untuk mempersatukan warga tanpa melihat suku, ras maupun bahasa karena kita adalah warga negara Indonesia,” tandasnya.


Wawan menambahkan, pihaknya juga mengundang 3 Pilar di acara Pengesahan Kepengurusan DPC BPPKB Banten Kota Tangerang, yang akan dihadiri Pengurus DPC, Pengurus DPAC, Pengurus DPRT se-Kota Tangerang.

Menurut dia, acara akan diselenggarakan pada hari Rabu, 22-12-2021 pada pukul 13:00 WIB s/d selesai di gedung Aula DPD KNPI Kota Tangerang.

Suhendi/Sri Nenkli. A