Jelang Hari Juang Kartika, Kodim 0607/ Kota Sukabumi gelar Bakti Sosial Donor Darah


JABARCENNA.COM | SUKABUMI,-Bertempat di Gor Manunggal Kodim 0607/Kota Sukabumi Jl. RA Kosasih, Sukaraja, Kabupaten Sukabumi,telah laksanakan kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka hari Juang TNI AD tahun 2021 dengan tema " TNI- AD bersama Rakyat Membangun Bangsa" Kamis (09/12/2021).

Kali ini Kodim 0607/Kota Sukabumi bekerjasama dengan PMI Kota Sukabumi untuk melaksanakan donor darah.

Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi Letnan Kolonel Infanteri Dedy Ariyanto,S.I.P.,M.M.,M.Han.,M.I.Pol bersama Kasdim Mayor Infanteri Suntoro hadir dan ikut mendonorkan darahnya. dalam kegiatan ini tetap menerapkan protokol Kesehatan. Kepada media" Dandim menyampaikan kita kodim bersama PMI Kota mengadakan giat donor darah ini dalam rangka HUT Juang TNI AD tahun 2021, Alhamdulillah ada 50 Orang pendonor. Semoga dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan dan dapat pahala bagi para pendonor. " Pungkasnya.

Peserta donor merupakan anggota Kodim 0607/Kota Sukabumi dan Anggota Yonif 310/ Kijang Kancana. Selama kegiatan donor darah tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam kegiatan ini peserta donor 50 orang, namun yang memenuhi syarat untuk donor darah hanya 39 orang. "Sehingga darah yang dihasilkan 39 labu," ( Pendim 0607-Suhendi)