PC PGRI Kecamatan Kadudampit Melaksanakan 3 Kegiatan Sekaligus


JABARCENNA.COM | SUKABUMI,- PC PGRI Kecamatan Kadudampit melaksanakan 3 kegiatan sekaligus dalam memperingati hari Hut PGRI yang ke-76.

Acara tersebut diadakan di Aula kelas SD kadudampit pada hari senin tanggal 29/11/2021 dengan mengusung tema Bangkit Guruku Maju Negeriku Indonesia Tangguh Indonesia Maju

Pada kesempatan yang sama ketua pelaksana sekaligus sekertaris PC PGRI Kecamatan kadudampit Aenun Najib S.Pd Mengatakan, jadi kegiatan hari ini itu 3 acara sekaligus yang pertama HUT PGRI yang ke-76 kedua Hari Guru Nasional Tahun 2021 dan yang ketiga Hari Ulang Tahun KORPRI yang ke-50 dan hari ini adalah hari puncaknya kegiatan ini.


Jadi sebelum kegiatan ini kita melaksanakan kegiatan Lomba-lomba mulai dari badminton, lomba karaoke, lomba dan lomba iklan Guru .

Hari ini juga ada satu lomba lagi yaitu lomba Tumpeng dan Upacara bendera, juga ada bhakti sosial setelah upacara yaitu Donor darah dan pemberian cendramata untuk rekan-rekan anggota PGRI yang purnabakti pada tahun 2021 ini yang pensiun.

Dan insyaallah untuk tahun depan kita akan melaksanakan Bhakti sosial untuk masyarakat.

Harapan kedepannya mudah-mudahan kita pengurus disini lebih kompak lagi jadi untuk kedepannya kita akan merancang kegiatan yang lebih matang lagi sehingga Organisasi PGRI Kecamatan kadudampit yang lintas sektor pendidikan anggota PGRI itu terdiri dari mulai PAUD, TK,SD, SMP dan SLTA kalau di kadudampit. Pungkasnya


./Suhendi