3Second Buka Store Baru di Kota Banjar, Tawarkan Special Discond Hingga 70 Persen


JABARCENNA.CO. | BANJAR,- 3Second kembali melebarkan sayap dengan membuka store terbarunya berkonsep Family Store di Kota Banjar, Jawa barat.

3Second Family Store yang berada di Jl Letjen Suwarto no 167A-167B Kota Banjar tersebut, menyediakan pilihan produk fashion yang lengkap untuk seluruh keluarga, mulai anak-anak, remaja hingga dewasa.

Selain lebih lengkap, store pertama di Kota Banjar jawa barat, dibuka untuk mendekatkan pelanggan, yang biasanya berbelanja ke Kota Tasikmalaya, sekarang 3Second hadir di Kota Banjar, tentunya dengan produk-produk baru dengan harga terjangkau.

Head Of Promosi 3Second Dadan Sofyan mengatakan, di tahun 2022 ini 3Second memang terus melakukan upgrade serta pengembangan dalam setiap produk yang ditawarkan. Tidak hanya dari segi kualitas, tetapi juga keberagaman produknya.

“Kami juga mulai merambah pada store dan keluar dari market mall untuk mendekatkan pada pelanggan, " katanya saat Grand Opening 3Second Family Store di Kota banjar, Sabtu ( 15/1/2021).

3Second Family Store hadir lebih luas dan nyaman untuk memenuhi kebutuhan fashion dan dilengkapi brand-brand kebanggaan dari 3Second group.


Brand-brand ini memiliki karakteristik serta keunikanya masing-masing yaitu ada 3Second, Greenlight, Famo, Moutley, FMC.
Untuk anak-anak juga ada 3Second kids, Moutley Kids dan Azizah.

Selain itu jenis produk yang ditawarkan juga sangat beragam, tidak hanya tshirt, jaket, atau kemeja, tetapi terdapat juga berbagai aksesori mulai dari topi, tas, sepatu, jam tangan, thumbler, kacamata dan masih banyak lagi.

“3Second Family store Banjar dapat menjadi pilihan utama untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, sambil berbelanja memenuhi kebutuhan fashion seluruh keluarga, agar semakin up to date dan stylist," ujarnya.

Dia menambahkan, selama masa Grand Opening 3Second Family Store Banjar, akan banyak promo-promo menarik yang tidak boleh terlewatkan.

Salah satunya ada special discount mulai dari 20 hingga 50 persen. Diskon ini akan berlangsung hingga akhir Januari 2022.

“Tentunya masih banyak spesial produk keluaran terbaru dari 3Second Family Store, yang pastinya siap melengkapi koleksi fashion anda agar semakin fashionable," pungkasnya./Tema