Uswatun Learner Competition Tingkat SD/MI/Sederajat Dibuka Langsung Oleh Wakil Walikota Banjar


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S. Pd., membuka Uswatun Learner Competition Tingkat SD/MI/ sederajat, yang bertempat di Kampus SMP Uswatun Hasanah, Selasa, 22 Februari 2022.

Kegiatan yang digelar dari tanggal 21 Februari sampai 25 Februari 2022 ini mengambil Tema "Moslem Rising Star Begin From Here". Banyak cabang yang dilombakan, diantaranya MHQ, LCC, Pildacil, Olimpiade AMIPA, Menyanyi Solo dan Religi, Murotal, Futsal, Basket dan Cipta Jingle.


Wakil Wali Kota, dalam sambutanya mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Acara seperti ini dapat memacu intelektual anak dalam memupuk karakter generasi muda sejak dini sehingga tercipta generasi yang cerdas serta baik ahlaknya.

"Saya melihat cabang-cabang yang dilombakan, seperti pildacil, lomba ini dapat membatu meningkatkan kemampuan Publik speaking atau kemampuan berbicara didepan masyarakat banyak. Saya berharap dengan kegiatan seperti ini akan lahir pemimpin-pemimpin yang cakap dengan tetap memperhatikan Agama, Ilmu Pengetahuan serta Lingkungan. " Jelasnya.

Kegiatan diresmikan oleh wakil wali kota dengan penekanan tombol sirine yang didampingi oleh Pengawas SMP Uswatun Hasanah, Ketua Yayasan Uswatun Hasanah serta Kepala SMP Uswatun Hasanah./Tema