H. Nana Suryana Membuka Secara Resmi Lomba Fashion Show di Hotel Mandiri Kota Banjar


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S. Pd., Membuka Acara Lomba Fashion Show yang bertempat di Aula Hotel Mandiri Kota Banjar, Sabtu, 12 Maret 2022.

Kegiatan yang diikuti oleh Peserta yang berasal dari Wilayah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar dan Pangandaran ini digagas oleh Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Cabang Banjar. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang memeriahkan Hari Jadi ke-19 Kota Banjar.

Hadir dalam Kesempatan Tersebut, Perwira Penghubung Kodim 0613 Ciamis, Kapolsek Banjar, Camat Banjar, Ketua Kadin, serta Ketua IWAPI Cabang Banjar beserta Pengurus IWAPI Cabang Banjar.

Apresiasi dan ucapan terimakasih disampaikan oleh Wakil Wali Kota Banjar atas terlaksananya kegiatan ini.

“Atas nama pemerintah saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada IWAPI Kota Banjar, serta para pendukung acara, panitia dan semua pihak yang terlibat sehingga kegiatan lomba fashion show ini dapat terselenggara dengan baik,” ujar wakil wali kota.


Menurutnya, dengan terlaksananya kegiatan seperti ini akan muncul Peragawan dan peragawati dari Kota Banjar. Wakil Wali Kota juga Berharap, akan menarik minat para desain baru muda untuk menampilkan ide-ide kreatif yang nantinya akan memeriahkan acara serupa.

"Saya berharap kegiatan ini menjadi agenda tahunan untuk menambah gelaran event di Kota Banjar. Kita tau, kondisi Kota Banjar sebagai kota Penyangga Daerah Wisata Pangandaran harus mampu memanfaatkan potensi diluar itu. Ya, salahsatunya dengan rutin menggelar event sehingga menjadi daya tarik Pengunjung datang ke Kota Banjar sehingga menghasilkan efek ekonomi bagi warga Kota Banjar. " Pungkasnya./Tema