Pelantikan Dan Penetapan Karang Taruna Kecamatan Cisaat Tahun 2022


JABARCENNA.COM | SUKABUMI,- Pada hari Jumat tanggal 12-8-2022 telah dilaksanakan Pelantikan dan Penetapan Karang Taruna Kecamatan Cisaat tahun 2022 yang dihadiri Langsung oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Sukabumi Asep Arifin beserta jajarannya, Kapolsek Cisaat, Dan dari Koramil Cisaat serta 13 Kepala Desa yang ada di wilayah Kecamatan Cisaat serta 13 Karang Taruna dari setiap Desa.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Cisaat Ari Akbar Jamhari Mengatakan, Alhamdulillah pada hari ini telah dilaksanakan pelantikan Karang Taruna Kecamatan Cisaat dan dihadiri langsung oleh Ketua kita Asep Arifin beserta Rengrengannya juga Pak Camat Cisaat, Kapolsek, para Kepala Desa dan dari Koramil pun kita undang semua dan Karang Taruna dari 13 Desa juga hadir karena kita membawahi 13 Desa.


Mudah-mudahan ke depan kami bisa bersinergi dengan berbagai unsur apapun itu bentuk kegiatannya mudah-mudahan dengan hadirnya Karang Taruna Kecamatan hari ini bisa meningkatkan kualitas Kecamatan Cisaat lebih baik terutama dibidang sosial dan kepemudaan.


Untuk programnya itu dalam waktu dekat ini kita akan mengadakan Donor darah di 13 Desa dan juga kita akan membantu pemerintah untuk percepatan Vaksinasi dan juga meningkatkan ketahan pangan dan insyaallah kita akan menggali potensi disetiap Desa akan meningkatkan kelompok usaha UMKM Karang Taruna ditingkat Desa.

Harapan kedepannya Mudah-mudahan dengan adanya Karang Taruna Kecamatan Cisaat lebih berwarna, lebih baik, lebih bersinergi kita siap menjadi Garda terdepan untuk Kecamatan Cisaat. Pungkasnya

./Suhendi