Walikota Banjar Jalan Pagi Bersama Seluruh Perangkat Daerah Kota Banjar


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M. Si., kembali melakukan Jalan Pagi bersama Seluruh Perangkat Daerah Kota Banjar. Jumat (16/09/2022).

Jalan pagi yang mengambil start dari Desa Cibeureum ini diikuti oleh Para Asisten, Para Kepala Perangkat Daerah serta ASN Kota Banjar dengan Finish di Wana Wisata Situ Leutik Desa Cibeureum.

Menurut wali Kota, Kegiatan jalan sehat ini rutin dilaksanakan dalam rangka menggalakan kembali olah raga khususnya Jalan Kaki di Kalangan ASN di Kota Banjar. Wali kota juga mengatakan, jalan kaki merupakan olahraga yang sangat mudah dilakukan dengan tidak memerlukan biaya yang besar.


"Saya mengajak kepada seluruh ASN dan masyarakat mari kita gerakan kembali berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuh sehingga daya tahan tubuh kita semakin kuat." Ajak wali kota.

Selain itu, walikota juga menjelaskan bahwa selain bermanfaat untuk kebugaran tubuh, kegiatan seperti ini dapat menjalin silaturahmi antara seluruh ASN Se-Kota Banjar.

"Kita berolahraga bersama-sama, menjalin silaturahmi dan menikmati Alam Banjar yang indah ini. Kedepan kita agendakan dengan rutin kegiatan seperti ini, sehingga sinergi antar ASN semakin kuat terjalin. " Pungkas wali kota./Tema