Gelaran Branta's Endurance Adventure Resmi Dibuka Wakil Walikota Banjar


BANJAR | JABARCENNA.COM,- Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd.,M.H., Membuka Kegiatan Branta's Endurance Adventure yang bertempat di Area Parkir Terminal Kota Banjar, Minggu (09/10/2022).

Gelaran tersebut menghdirkan lebih dari 1300 peserta dari dalam dan luar Kota Banjar yang dilaksanakan Dalam Rangka Memperingati HUT TNI Ke-77 tahun 2022.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Banjar, Danbrigif 13 Galuh, Dandim 0613 Ciamis, Danyin Raider 323 Buaya Putih, serta Ketua IMI Kota Banjar.


Ditemui setelah kegiatan, Wakil walli kota mengatakan bahwa gelaran tersebut masih dalam rangkaian peringatan HUT TNI Ke 77 tahun 2022. Inilah bentuk kolaborasi nyata untuk menyatukan seluruh element masyarakat dalam gelaran seperti ini.

"Hari ini para pecinta motor trail hadir bersama mengikuti kegiatan ini. Inilah hasil dari kolaborasi TNI, IMI, Brantas serta Pecinta Trail Kota Banjar sehingga mampu menghadirkan lebih dari 1300 peserta dari dalam dan luar Kota Banjar. " Jelasnya.


Lebih lanjut wakil wali kota mengatakan bahwa Banjar membutuhkan magnet untuk menarik para pengunjung datang ke Kota Banjar salahsatunya dengan rangkaian event berskala Nasional dalam setiap Bulannya.

"Kita paksa dengan hormat Pengunjung datang ke Kota Banjar, salahsatunya dengan event seperti ini. Event yang digelar akan menarik pengunjung untuk datang ke Kota Banjar sehingga akan menciptakan multiplayer efek bagi perekonomian di Kota Banjar. Untuk itu saya berterimakasih atas gelaran ini yang dapat menarik ribuan pengunjung datang ke Kota Banjar dan akan melihat indahnya Alam Kota Banjar. "Pungkas Wakil wali kota./Tema